Undangan Menulis Opini Mingguan: Mencari Pendidikan Seks yang Ideal Bagi Anak

Admin The Columnist
02/07/2021 316 view Merdeka.com

Salah satu penyanyi ibu kota sedang menjadi sorotan publik. Lantaran tindakannya yang kontroversial karena menemani anaknya menonton video porno. Hal tersebut dinilainya sebagai bagian dari pendidikan seks kepada anak. 

Pro kontra mencuat di masyarakat. Sebagian setuju dengan tindakannya tersebut. Sebagian lainnya tidak sepakat dengan cara pendidikan seks yang ditempuhnya. 

Berdasarkan narasi di atas, bagaimana pendapat Anda? Bagaimanakah pendidikan seks yang ideal bagi anak-anak dan remaja Indonesia? Silahkan kirim opini anda di sini sesuai dengan ketentuan di bawah. Artikel diterima redaksi selambatnya pada hari Minggu, 4 Juli 2021, pukul 12.00 WIB.

Tulisan terdiri dari 600-1200 kata, tidak hoaks, menawarkan sudut pandang menarik, tidak plagiasi, dan mewakili pendapat pribadi. Satu artikel terpilih berhak ditampilkan pada artikel unggulan (halaman teratas, slide berjalan). Adapun artikel lainnya yang tidak terpilih sebagai artikel unggulan namun memenuhi standar The Columnist, akan diterbitkan pada kolom Opini Mingguan. Terakhir, keputusan Redaksi bersifat mutlak dan tak dapat diganggu gugat.