Undangan Menulis Opini Mingguan: Dilarang Mudik Lebaran

Admin The Columnist
26/03/2021 214 view Goriau.com

Setelah menimbulkan pro kontra, pemerintah akhirnya resmi melarang masyarakat untuk mudik lebaran tahun ini. Berbagai keluhan dan pujian muncul di masyarakat. 

Sebagian menyayangkan larangan mudik yang dinilai akan memperlambat roda ekonomi dan menghilangkan budaya bersilaturahmi masyarakat kita. Sebagian lainnya menyambut baik. Larangan mudik masih diperlukan selama pandemi belum berakhir. 

Berdasarkan narasi di atas, bagaimana pendapat Anda? Silahkan kirim opini anda di sini sesuai dengan ketentuan di bawah. Artikel diterima redaksi selambatnya pada hari Minggu, 28 Maret 2021, pukul 12.00 WIB.

Tulisan terdiri dari 600-1200 kata, tidak hoaks, menawarkan sudut pandang menarik, tidak plagiasi, dan mewakili pendapat pribadi. Satu artikel terpilih berhak ditampilkan pada artikel unggulan (halaman teratas, slide berjalan). Adapun artikel lainnya yang tidak terpilih sebagai artikel unggulan namun memenuhi standar The Columnist, akan diterbitkan pada kolom Opini Mingguan. Terakhir, keputusan Redaksi bersifat mutlak dan tak dapat diganggu gugat.